Vicky Prasetyo : Saya Ini Di Ranjang Sebagai Petarung

Vicky dan Angel - Istimewa

Kisah rumah tangga pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tampaknya tak pernah sepi menjadi perbincangan. Tak tanggung-tanggung, Vicky mengaku sebagai spartan alias petarung.

"Malam pertama kami masing-masing punya jurus," tambah Vicky. "Kalau Angel kan rasa Medan, dengan kekuatan bulan. Saya pakai aungan harimau." 

"Saya itu dikenal sebagai spartan (petarung). Jadi, rumah tangga itu bukan hanya faktor materil, tapi hal-hal yang menyangkut batin juga harus terpenuhi," kata Vicky belum lama ini. "Untung ada kekuatan Samson di dalam diri saya bisa menjadikan sebuah hal yang sangat luar biasa untuk istri. Sehingga istri saya kalau memanggil saya dengan panggilan berbeda. Dia panggil saya Troy." 

Pernyataan Vicky langsung membuat geger netter. Banyak netter yang mencibir hingga mengaku geli dengan pernyataan bintang "Pesbukers" tersebut. 

"Wakakakaka eyke geli bacanya..." tulis akun @_nh**za_. "Lah masalah malam pertama di cerita2in saru. Urusana ranjang itu cukup ber2 saja yg tau jngn sampai ada yg tahu," sahut akun @devisukmawira**nita. 

"Kenapa gk sekalian di vidioin bang malam pertama nya urusan ranjang pun sie vickinisasi terbuka yak.. gk ada malu nya sama syekali," balas akun @arlind****tanti. "Malam pertama?? Katanya udh nikah dari bulan kapan kn? Kok msh nyebut malam pertama skrg? Sumpeeeh ni pasangan halu bikin mual..." tambah akun @mahira_hik**hen.