Suzuki adakan Diskon Besar-besaran, Beli Ertiga Sekarang ini yang Akan Didapat

Net

WARTAPLUS - Suzuki Ertiga akan hadir dalam wujud baru di pameran IIMS 2018 yang berlangsung mulai 19 April, beserta dengan penyegaran di bagian kabinnya. Meski begitu, diler-diler resmi mobil Suzuki masih menawarkan produk Ertiga dengan model saat ini.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Suzuki di Jakarta mengatakan, Ertiga lawas memiliki banyak promo jelang kehadiran model barunya.

"Promonya uang muka super ringan, Rp10 jutaan aja. Kalau semua data dan administrasi aman, mobil langsung diantar," kata narahubung yang enggan disebutkan namanya itu,Selasa 17 April 2018.

Jika memiliki dana lebih, kata dia, bisa ikut serta dalam program diskon atau potongan harga yang ditawarkan. Untuk Suzuki Ertiga produksi 2017, konsumen mendapatkan diskon maksimum Rp35 juta.

"Misalnya di paket harga ada bayar uang muka Rp55 juta, nanti dipotong Rp35 juta. Jadi, bayar cuma Rp20 juta. Ini nanti dikasih aksesori juga, sarung jok, pelapis jok, talang air sampai sarung mobil. Tapi, warna tinggal hitam dan silver ya," kata dia.

Untuk Suzuki Ertiga produksi 2018, potongan harga yang diberikan lebih kecil, yakni Rp33 juta.

"Kalau Ertiga lama produksi 2018 enggak ada bonus aksesori. Ini penghabisan stok aja, soalnya yang baru mau meluncur," tuturnya. [net]