LUKMEN

Pemimpin Yang Hati, Berani dan Berpihak Pada Rakyat

Tokoh Masyarakat Kampung Yoboi, Sentani, Kabupaten Jayapura, Agus Wally/Istimewa

SENTANI,-Tokoh Masyarakat Kampung Yoboi, Sentani, Kabupaten Jayapura, Agus Wally mengajak seluruh masyarakatnya untuk memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Lukas Enembe-Klemen Tinal alias LUKMEN.   Ini terungkapn dalam rilis yang diterima wartaplus.com, Rabu (18/4) pagi dari Tim Media LUKMEN.

Sebab, menurut mantan Kepala Kampung Yoboi itu, pasangan LUKMEN dalam periode pertama kepemimpinannya sebagai kepala daerah Papua, sudah membuktikan  dengan memberikan sejumlah perubahan yang fenomenal di Tanah Papua.

Berbicara saat kunjungan Tim pemenangan LUKMEN yang dipimpin langsung Matius Awoitauw selaku Ketua Koalisi dan Yunus Wonda sebagai ketua tim Kampanye Papua Bangkit Jilid II di kampung Yoboi, Senin (17/4), Agus Wally menyebut sejumlah perubahan besar dan kebijakan luar biasa yang dilakukan oleh pasangan LUKMEN antara lain, memperjuangkan PON di Tanah Papua, 10% kepemilikan saham PT Freeport serta membangun gedung negara menjadi bangunan megah yang luar biasa.

“Itu hanya bisa dilakukan oleh pemimpin yang punya hati, berani dan berpihak pada rakyat. LUKMEN sudah membuktikannya. Bangunan Gedung Negara saja sampai bisa dibuat seperti bangunan gedung putih Amerika. Banyak hal yang LUKMEN sudah buat, tidak salah kalau memilih LUKMEN kembali jadi Gubernur Papua,’ kata Agus Wally.

Dia kemukakan, sebagai tokoh masyarakat didaerahnya siap memenangkan pasangan LUKMEN. Dirinya juga mengaku sangat yakin pasangan LUKMEN bakal kembali memimpin Papua.

“Sudah banyak yang mendukung. Koalisi partai juga sangat luar biasa. Dan hari ini sudah dengan rendah hati datang kesini, maka kami yakin dan percaya dengan pertolongan Tuhan, kemenangan sudah ada di pihak LUKMEN. Sulit orang besar datang kesini disini karena hanya tempat bunga Bakung berkembang. LUKMEN sudah tunjukan sesuatu yang luar biasa,”ujarnya.*