Yamaha Umumkan Harga Lexi 125

Net

WARTAPLUS - Setelah diperkenalkan pada akhir Januari 2018 lalu, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi menyampaikan harga jual dari Lexi 125.

Baby NMax dengan mesin berkapasitas 125cc itu dijual Yamaha dengan harga mulai Rp19,95 juta. Sementara varian tertinggi, Lexi-S dijual Rp22,8 juta, on the road Jakarta.

"Sejak diluncurkan Januari kemarin, kami mendapat respons luar biasa dari konsumen. Hari ini dengan penuh semangat, kami umumkan harga jual Yamaha Lexi," kata Manager Public Relation YIMM, Antonius Widiantoro, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa 17 April 2018.

Pabrikan berlogo garpu tala itu membenamkan berbagai fitur modern pada Lexi, mulai dari lampu LED, soket cas ponsel hingga starter yang lebih senyap saat dioperasikan.

Untuk varian Lexi-S, fitur yang disajikan lebih lengkap, yaitu adanya sub-tank suspension, sehingga membuat berkendara lebih nyaman. Selain itu, tersedia pula fitur keyless system. Kapasitas bagasinya 12,8 liter, sehingga pengendara bisa menyimpan helm model half-face. [net]