Nagita Slavina: Ayu Ting Ting Masih Nomor 1 Bagi Raffi Ahmad

Net

WARTAPLUS - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjadi tamu dalam episode terbaru Nebeng Boy yang ditayangkan Boy William di kanal YouTube miliknya. Cuplikan episode yang baru diunggah Boy pada Jumat, 13 April 2018 tersebut langsung jadi sorotan warganet.

Alasannya, nama Ayu Ting Ting kembali disebut-sebut dalam percakapan antara Boy, Nagita dan Raffi di dalam mobil. Berawal dari keinginan Boy minta diputarkan lagu dangdut oleh Nagita.

Next song dangdut dong, dangdut,” pinta sahabat Ayu Ting Ting itu sambil menyetir mobil.

Raffi Ahmad langsung mengatakan kalau lagu dangdut adalah kesukaan istrinya. “Nagita tuh suka dangdut. Tahu dia, suka dia lagunya Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dia suka bro,” ujar Raffi, kemudian tersenyum ke arah Nagita yang duduk di belakang.

Langsung saja Boy William meminta Nagita memutarkan lagu Ayu Ting Ting yang berjudul Sambalado.

Sambalado suka enggak?” tanya Boy.

Wanita yang dinikahi Raffi pada 2014 silam itu mengaku tidak tahu lagu Ayu Ting Ting tersebut.

“Gue aja yang nyanyiin coba Sambalado,” kata Boy, yang kemudian bernyanyi bersama Raffi Ahmad.

Tanpa disangka-sangka Nagita mengatakan bahwa Ayu adalah penyanyi favorit suaminya. “Wah Raffi yang nyanyi. Ini adalah penyanyi favorit Raffi Ahmad nomor satu,” kata Gigi.

Dalam scene berikutnya terdengar suara Nagita Slavina dalam suasana hening mengatakan, “Kan nomor satu favorit hidupnya dia (Raffi), Ayu Ting Ting.”

Sontak Boy dan Raffi tertawa. “Dia kalau bercanda suka gitu sih Boy,” timpal Raffi yang kerap digosipkan punya hubungan istimewa dengan Ayu Ting Ting. [net]