Pencapaian Lima Tahun, Jadi Senjata LUKMEN Yakinkan Masyarakat Animha

Tim kampanye Pasangan LUKMEN saat menggelar pertemuan/Istimewa

JAYAPURA,- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua nomor urut satu, Lukas Enembe-Klemen Tinal, bakal menggelar kampanyenya di Bumi Animha, Merauke, Rabu (11/4) besok.

Pasangan petahana tersebut, mengklaim sudah memiliki senjata untuk meraup hati masyarakat Animha dengan pencapaian selama lima tahun memimpin Provinsi Papua.

"Pasti semua rakyat di Papua tahu apa yang telah di buat oleh pasangan LUKMEN selama 5 tahun ini. Termasuk rakyat di Bumi Animha," ujar Wakil Ketua Koalisi Papua Bangkit (KPB-2) Kabupaten Merauke, Herman A. Basik Basik SH, dalam rilis yang diterima wartaplus.com, Selasa (10/4).

Menurutnya, selama lima tahun bersama wakilnya, Klemen Tinal, pasangan petahana ini sudah berbuat banyak. Dan perlu diberikan apresiasi dengan  mempercayakan kembali untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua.

Herman mengungkapkan, bahwa rangkaian kampanye pasangan LUKMEN di Bumi Animha akan di gelar di sejumlah tempat, terutama di pasar-pasar dan sejumlah kelurahan maupun lokasi transmigrasi. Juga akan  dipusatkan di beberapa tempat, diantaranya melakukan blusukan di pasar wamanggu.

"Kunjungan di pasar ini, Calon Gubernur Petahana, Lukas Enembe akan melihat  secara dekat aktivitas jual beli dan hasil pertanian masyarakat di daerah yang dijuluki laki laki pemberani atau Animha," jelasnya.

Selanjutnya, kata Herman, Lukas Enembe akan bertatap muka dengan masyarakat di kelurahan Wasur kampung dan Wasur Dua, juga menggelar pertemuan dengan masyarakat di Kampung Samkai, Kelapa Lima dan Kelurahan Muli.

Selanjutnya, pasangan LUKMEN akan melanjutkan kampanye berupa pertemuan terbatas di Kawasan Semangga, Tanah Miring. Kedua kelurahan tersebut, adalah kawasan transmigrasi dengan jumlah warga yang sangat banyak.

Sementara itu, Koordinator Tim Kampanye KPB-2 Kabupaten Merauke, Mathius Liem Gebze SH, menegaskan Bumi Animha siap menyambut  kedatangan Lukas Enembe.

Menurutnya, tim kampanye Kabupaten Merauke sudah menyiapkan segala hal menyangkut kampanye Pasangan Calon Gubernur nya selama dua hari di Merauke.

"Kami sudah siap untuk menyukseskan kampanye Bapak Lukas Enembe dan Klemen Tinal di Merauke," ujarnya optimis. *