Chef Aiko Mengaku Bingung Saat Mengundang Saipul Jamil

Net

WARTAPLUS - Chef Aiko dan Saugi melangsungkan pernikahan pada Sabtu (7/4) di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Pasangan ini juga menggelar resepsi pernikahan di hari yang sama.

Diceritakan Chef Aiko usai prosesi akad nikah, dia mengundang sejumlah mantan pacarnya lantaran mendapat izin dari Saugi. Pasangan ini tidak memiliki perasaan cemburu pada mantan meski mereka pernah dekat di masa lalu.

"Ada beberapa yang aku undang. Bahkan keluarga mantan aku ada juga yang aku undang. Kan silahturahmi yang baik enggak harus lihat acaranya seperti apa, di mana saja. Bisa silaturahmi dan berbagi kebahagiaan," kata Chef Aiko di hadapan wartawan.

Namun khusus untuk mantannya Saipul Jamil, Chef Aiko mengaku kebingungan mau mengundang ke mana. Karena Saipul Jamil kini tengah menjalani hukuman atas kasus pencabulan anak di bawah umur.

"Oh maksudnya Bang Ipul? Enggak, kok suami aku enggak cemburu, ya kan sayang? Untuk coba menghubungi kayaknya aku enggak tahu menghubungi dia lewat apa. Jadi bukan enggak diundang," terang Chef Aiko.

Saugi mantap mengucapkan ijab qabul di hari pernikahannya dalam satu tarikan nafas. Dia menikahi Chef Aiko dengan mahar berupa emas 30 gram. [net]