Kejar Kemenangan, Ketua Umum Persipura Imbau Pendukung Merahkan Mandala

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano/Istimewa

JAYAPURA,- Persipura akan melakoni laga keduanya di Stadion Mandala, Sabtu (7/4) mendatang, dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 menghadapi PS Tira.

Untuk itu, demi mengejar kembali poin penuh di kandang sendiri, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengajak para pendukung Persipura untuk me-merahkan tribun Stadion Mandala dalam laga tersebut.

"Saya berharap kepada para suporter agar memberikan dukungannya kepada Persipura agar setiap bermain di kandang, Persipura harus menang dan meraih poin penuh dan jadikan Stadion Mandala ini sebagai stadion yang angker," ujar Benhur, Kamis (5/4).

Lanjut dikatakan pria yang akrab disapa BTM ini, Persipura harus memperoleh kemenangan yang berkualitas dan murni tanpa ada dukungan dari wasit.

"Sewaktu melawan Barito Putra kita memperoleh satu poin, dengan hasil itu jangan kita angkuh dan jangan meremehkan lawan, kita harus tetap rendah hati dan anggap semua laga adalah final karena dari situlah menjadi langkah awal untuk mencapai juara," ungkapnya.

BTM juga menuturkan, sebuah kunci kesuksesan ialah para pemain harus mendengar intruksi dari pelatih dan terus menjaga kekompakan dalam tim, juga yang paling terpenting dirinya meminta agar tidak ada perbedaan antara senior dan junior, karena semua pemain yang ada dalam tim adalah pemain yang berkualitas.

BTM juga mengimbau kepada semua penonton agar jangan ada pelemparan ke dalam lapangan dan kepada para pemain, juga harus menghargai kinerja wasit dan bertanding dengan sungguh-sungguh untuk mengharumkan nama Papua di kancah sepak bola dalam negeri maupun luar negeri.

"Panpel harus tertib dalam penyelenggaraan dan harus memberikan kontribusi kepada Persipura, karena sekarang dari manajemen sudah menertibkan soal jersey. Panpel juga harus menertibkan tiket masuk, karena dari tahun ke tahun kita rugi. Dengan adanya penertiban tiket tersebut, itu merupakan satu kontribusi dari Panpel kepada tim Persipura Jayapura," pungkasnya. *