Jelang Dua Tahun, Template Media Online Wartaplus.com Makin Serius

Tampilan baru Wartaplus.com versi Android yang bisa di download secara gratis di Google playstore / Istimewa

JAYAPURA,- Menjelang usia dua tahun keberadaan media online lokal Papua, wartaplus.com, template atau tampilannya digarap dengan lebih serius dan terlihat makin bersemangat.

Media online yang pertama kali di luncurkan pada 22 April 2016 milik PT Bangun Media Sejahtera yang beralamatkan di Jalan Sosial Padang Bulan itu, mulai mengubah tampilannya dengan standar website berita modern, yang menggunakan basis framework codeigniter.

Tampilan baru Wartaplus.com saat ini terlihat lebih elegan dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan akses masuk pun kian ringan bagi para pengunjung yang ingin membaca berita-berita terkini dari media online yang juga memiliki kantor cabang di Jakarta Pusat.

Dengan menggunakan framework codeigniter, website Wartaplus.com telah sejajar dengan web-web besar di dunia. Di Indonesia sendiri, tampilan baru Wartaplus.com ini mirip dengan yang digunakan oleh media-media terkemuka seperti detik.com, liputan6.com, Kapanlagi.com dan beberapa media ternama lainnya.

Sebelumnya, tampilan Wartaplus.com masih menggunakan website yang berbasis wordpress. Tampilan sebelumnya juga tak selengkap tampilan sekarang yang sudah memiliki ikon link share terbaru, termasuk ikon WhatsApp.

Selain itu, wartaplus.com juga meluncurkan aplikasi Wartaplus News versi Android atau smartphone yang bisa di download secara gratis melalui Google playstore dengan fitur yang lebih keren. [Djarwo]