Miras

Mabuk Pengunjung Bar di Hamadi Tikam Security 

Korban saat mendapatkan perawatan insentif di RSUD Dok II/Istimewa

JAYAPURA,-Diduga dipengaruhi minuman keras dan tidak terima ditegur, MN warga Kelurahan Hamadi Janjung Distrik Jayapura Selatan tega menikam salah seorang security di tempat hiburan malam (THM) yang terletak di Hamadi tanjung, Selasa (3/4) dini hari tadi.

Akibat kejadian tersebut Soni Bisay yang merupakan sicurity  harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Dok II Jayapura akibat luka tusuk beda tajam di bagian dada.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan kini kasus penikaman  itu sudah ditangani oleh Polsek Jayapura Selatan.

“Benar dini hari tadi  sekitar pukul 01.30 WIT ada kasus penikaman di salah satu tempat hiburan malam di Hamadi, namun kasusnya sudah ditangani. Sementara untuk pelakunya juga sudah diamankan dan masih dalam tahap pemeriksaan oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan,”jelasnya, Selasa (3/4) sore.

Kata Jahja penikam tersebut terjadi dikarenakan pelaku MN yang dalam pengaruh minuman keras, dan tidak terima ditegur dan langsung melakukan penikaman menggunakan sebilah pisau yang telah dibawahnya.

“Awal kasus karena korban Bisay menegur pelaku MN yang dalam keadaan mabuk melakukan pelemparan botol kearah Bar hingga pecah sempat terjadi cek-cok antara korban dan pelaku, karena pengaruh miras pelaku langsung melakukan penikaman korban sebanyak tiga kali yang mengenai dada kiri serta rusuk sebelah kiri dan kanan korban,”ungkapnya.

Sementara sampai dengan saat ini, kata Jahja korban masih mendapatkan perawatan insentif dirumha skait karena luka tikaman cukup serius yang dialami korban.

“Korban masih dirawat di ruang ICU dok II. Untuk pelaku sudah berada didalam sel tahanan selain itu juga sudah lebih dari satu saksi yang dimintai keterangan terkasu kasus ini,”ujarnya.*