Diduga Punya Masalah, Seorang Pria Gantung Diri di Pintu Truck

Korban sebelum di Evakuasi dari tempat kejadian perkara/Istimewa

JAYAPURA,-Seorang pria yang diketahui berinisial RR warga Jalan Kabupaten, APO Distrik Jayapura Utara, Jumat (30/3) sore ditemukan tewas mengenaskan dengan posisi tergantung, di sebuah pintu mobil truck didalam Gudang Cipta Jaya. Korban ditemukan tewas gantung diri dengan posisi leher terjerat dengan tali dan terjepit pintu mobil truck.

Kasat Reskrim Polres Jayapura Kota, AKP Hendrikus mengungkapkan untuk kasus ini masih didalami oleh penyidik Sat Reskrim Polres Jayapura Kota, dimana dugaan sementara korban meninggal karena bunuh diri.

“Untuk dugaan korban gantung diri, namun belum diketahui motif gantung diri itu,” singkatnya saat diwawancarai diruang kerjanya, Sabtu (31/3) sore.

Kata  Hendirikus, korban pertama kali ditemukan oleh rekannya lantaran sudah beberapa waktu Korban tidak pulang kerumah.

“Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya, kerena korban tidak pulang,  saksi mencari korban di dalam gudang dan menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawah. Dan selanjutnya saksi melaporkan temuan tersebut kepada pihak kepolisian,”ujarnya.

Lanjut Yosi, dari hasil pemeriksaan dokterpun menyebutkan korban meninggal dunia akibat bunuh diri dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Untuk hasil visum dan hasil olah TKP korban memang bunuh diri karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan dari keterangan dokter korban meninggal dunia belum lebih dari 8 jam setelah ditemukan,”jelasnya.

Dalam kasus ini pun kata Yosi, sudah ada empat oranag saksi yang sudah dimintai keterangan oleh penyidik.

“Ada empat orang yang sudah kami mintai keterangan diaman saksi itu merupakan rekan yang tinggal bersama korban,”ujar Yosi.*