Nagita Bakal Ngelakuin ini Jika Raffi Berani..

istimewa

WARTAPLUS - Raffi Ahmad termasuk artis yang laris manis. Hampir semua acara di televisi memasang wajah Raffi. Artis itu pun bekerja dari pagi sampai malam. Pekerjaan Raffi yang super padat, membuat Nagita Slavina protes. Ia minta Raffi agar mengurangi pekerjaan dan lebih memerhatikan anak dan kesehatannya.

Sayangnya, Raffi tak menanggapi serius keinginan Nagita. Sikap cuek Raffi membuat artis ini kesal dan mengeluarkan ancaman ke Raffi.

Hal itu terlihat dalam sebuah tayangan reality show yang dibintangi Raffi dan Nagita, yang diposting akun dengan nama @videoladygigi. Dalam video tersebut, Raffi dan Nagita tampak duduk di sofa. Keduanya berdebat soal kesehatan Raffi.

Raffi pun sempat menyinggung soal cari suami baru. Dan Nagita menjawab dengan pernyataan yang mengejutkan.

"Memang iya, aku mah langsung ngomongin saja. Kalau kamu memang enggakbisa menjaga kesehatan, dan mau berencana sakit-sakitan dan cepat mati, aku sihmau cari yang lain saja," kata Nagita kesal.

Raffi berusaha untuk santai dengan ancaman Nagita. Ia tampak menggoda istrinya tersebut.

"Sumpah, demi apa?,' kata Raffi.

Namun, Nagita memasang wajah serius. Ia mengaku sedang tak bercanda.

"Iya benar. Dikasih tahu enggak bisa," ujarnya.

Ia pun menyatakan bahwa kalau Raffi tak menjaga kesehatannya, yang akan merugi adalah keluarga terlebih anak.

"Kalau kenapa-kenapa kan yang rugi anak. Aku sih enggak peduli kamu-nya, aku kasihan kalau enggak punya bapak," ujar Nagita.

Nagita menjelaskan jika Raffi sampai jatuh sakit, ia tak segan-segan mendatangi orang yang menawarkan pekerjaan ke Raffi. [rmol]