Kubur Tubuhnya dalam Es Balok Selama 14 Jam, Limbad Dilarikan ke RS

istimewa

WARTAPLUS - Limbad dikenal dengan aski-aksi memukau dan mempertaruhkan nyawa. Terakhir, Limbad melakukan aksi mengubur diri dalam es balok selama 14 jam dan berhasil menorehkan rekor.

Sepertinya aksi tak berjalan mulus, anak Limbad, Cecil, mengungkap sang ayah mengalami kritis, setelah melakukan pertunjukan. Ia juga mengunggah tiga foto yang memperlihatkan Limbad tengah ditangani tim medis.

"Cecil tau ini bukan pertama kalinya ayah @limbadindonesia lakuin aksi berbahaya, Cecil selalu deg-degan setiap dampingi ayah lakui aksi kayak gini apalagi sampai kritis dan Cecil selalu berdoa semoga ayah gak kenapa-kenapa. Cecil tau ayah orangnya berani dan selalu yakini Cecil bahwa ayah tuh bisa lakui setiap aksinya dengan sukses. Ayah, Cecil di sini deg-degan banget dan selalu berdoa buat ayah gak kenapa-kenapa love you!," tulis akun cecillimbad.

Tulisan tersebut mendapat reaksi beragam dari warganet. Banyak di antara mereka mendoakan kesembuhan pria yang tak pernah bicara di depan kamera tersebut. Namun, ada pula yang mengira hal ini untuk mendongkrak popularitas.

 "Gimmick LEVEL DEWA," tulis akun barbara_ryandisiregar.

"GWS papanya ka cecil, smga cepet sembuhh ya aminn," tulis akun trioktaviy. [net]