Penggemar Cilik

Sebelum Sidang Jennifer Dunn Dikunjungi Penggemar Ciliknya

Pieter Ell, Jennifer Dun dan penggemar ciliknya/Istimewa

 

JAKARTA,-Jennifer Dunn (Jedun) dikunjungi fans ciliknya, Kamis (15/3)  sekitar pukul 12.30 WIB saat berada di Kejaksaan  Negeri Jakarta Selatan.  Perempuan cilik yang baru duduk di kelas IV SD ini datang ke Kejari gara-gara mendengar suara sirene mobil tahanan yang   memasuki  halaman Kejari, yang kebetulan  sekolahnya dekat Kejari.

Saat itu ia baru saja pulang sekolah dan dijemput ayahnya. Dan  suara sirene yang menggangunya itu akhirnya ia bertanyalah pada ayahnya.

“Dari pertanyaan anak ini kepada ayahnya, lalu si ayah ini bertanya kepada petugas piket Kejari Jakarta Selatan dan ketika sudah mendapatkan informasi bahwa ramainya  Kejari karena ada Jennifer Dunn, ia pun memberitahukan  hal ini kepada anaknya,”ujar Pieter Ell kuasa hukum Jennifer Dunn kepada wartaplus.com, Jumat (16/3) siang.

Tak berselang lama, kata Pieter, anak tersebut datang  bersama ayahnya untuk melihat dan mengunjungi Jennifer Dunn dan berfoto. 

“Itu setelah mereka meminta ijin kepada petugas Kejari dan saya,”ujarnya. Kata dia, anak tersebut sangatlah senang bisa bersalaman dan berfoto dengan Jedun

Seperti diketahui, Jennifer Dunn ditangkap Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Minggu (31/1/2017) di rumahnya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Dengan barang bukti yang diamankan 0,6 gram sabu. [Roberth]