Obati Kanker Kelenjar Getah Bening dengan Daun Sirsak

net

WARTAPLUS - Kanker kelenjar getah bening merupakan jenis penyakit yang sangat mematikan karena keganasannya. Sehingga kita tak boleh menganggap remeh penyakit satu ini. Terlebih berbagai pengobatan yang telah dilakukan bahkan hingga operasi tetap saja tidak bisa sembuh total.

Meski begitu, ada salah satu cara mengobati kanker kelenjar getah bening secara alami yang bisa anda pilih dan gunakan yaitu memanfaatkan daun sirsak. Bahkan cara alami satu ini bisa anda lakukan sendiri di rumah.

Menurut peneliti dari Purdue University Amerika Serikat mengungkapkan bahwa daun sirsak memiliki kandungan yang sangat baik sebagai pengobatan berbagai jenis penyakit, terutama kanker. Hal ini dibuktikan bahwa daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, salah satunya kanker kelenjar getah bening. Bahkan keampuhannya hingga 100 kali lipat proses kemoterapi yang dapat dilakukan secara alami.

Telah terbukti bahwa kandungan yang terdapat dalam daun sirsak adalah sebagai obat anti kanker. Sehingga banyak orang menyebutnya dengan daun ajaib. Adapun kandungan yang terdapat pada daun sirsak antara lain Muricapentocin, Linoeis Acid, Gigantentronin, Annocatacin dan Annohexocin.

Berikut ini cara merebus daun sirsak untuk obat kanker kelenjar getah bening yang bisa anda olah sendiri di rumah, antara lain:

  • Langkah pertama, siapkan daun sirsak sebanyak 12-16 lembar
  • Dan siapkan pula air sebanyak 600 ml atau 3 gelas
  • Lalu cuci daun sirsak yang sudah diambil hingga bersih dengan air yang mengalir
  • Setelah itu, rebus daun sirsak sampai tersisa 1 gelas air
  • Kemudian saring dan dinginkan rebusan daun sirsak tadi
  • Konsumsi rebusan daun sirsak secara rutin 2-3 kali sehari selagi masih hangat

Nah, demikian itulah informasi terkait khasiat daun sirsak yang bisa mengobati kanker kelenjar getah bening, semoga apa yang disampaikan kali ini dapat bermanfaat dan bisa membantu penyakit yang anda derita secara alami. [net]