Lantik Tim Sukses dan Resmikan Sejumlah Posko, LUKMEN Yakin Menang di Mimika

Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 1, Klemen Tinal saat menyambangi masyarakat di Pasar Mimika / Istimewa

JAYAPURA,- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua nomor urut 1, Lukas Enembe-Klemen Tinal (LUKMEN) melantik tim sukses dan meresmikan sejumlah Posko Pemenangan di Kota Timika, Kabupaten Mimika, Kamis (15/3).

Pelantikan tersebut diawali dengan tatap muka dengan relawan nusantara. Dalam sambutannya, Klemen Tinal meminta agar semua tim kampanye merapatkan barisan dalam memenangkan Lukmen. "Sampaikan kepada semua keluarga dan sanak keluarga agar jangan lupa memilih Lukmen nomor urut 1," kata Klemen.

Dalam kesempatan itu, pasangan  LUKMEN yang diwakili Klemen mengatakan, Calon Gubernur Papua,  Lukas Enembe, awalnya datang ke Kabupaten Mimika bersama dirinya, namun Lukas Enembe dan dirinya berpisah di bandara karena ada urusan lainnya dan menyerahkan sepenuhnya Kepada dirinya.

"Calon Gubernur, Bapak Lukas Enembe tidak ikut hadir bersama saya untuk bertemu kalian semua (Relawan Klemen) Karena beliau mengatakan disini adalah daerah saya, dan saya yakin untuk Kabupaten Mimika Pasangan LUKMEN wajib menang telak, karena dari pasangan calon hanya saya putra asli Mimika dan sudah teruji," tandasnya.

Ia juga mengimbau kepada Relawan LUKMEN agar bersatu dan memastikan seluruh keluarga, maupun kerabatnya  memilih pasangan LUKMEN sebelum mengajak masyarakat lain.

Usai melantik TIM Relawan, Cawagub Klemen Tinal bersama rombongan meresmikan sejumlah Posko Pemenangan di kota berjuluk Emeneme Yaware.

Klemen Tinal yang juga mantan Bupati Mimika ini bersama rombongannya, juga menyempatkan diri melakukan blusukan di Pasar Sentral Mimika dan Pasar Baru Mimika, Klemen Tinal juga terlihat membagikan Atribut Pasangan KLEMEN  sembari berbelanja dan bercengkrama dengan Para Pedagang di kedua Pasar kebanggaan Rakyat Mimika tersebut. [Djarwo]