Rapimnas Partai Demokrat

15 Ribu Kader Demokrat Dari Seluruh Nusantara Penuhi SICC Bogor

Sedikitnya 15 ribu kader partai Demokrat se Nusantara hadiri pembukaan Rapimnas di Sentul International Convention Centre (SICC) Bogor Jawa Barat, 10 - 11 Maret 2018/Riri

BOGOR,- Sedikitnya 15 ribu kader partai Demokrat dari tingkat DPP, DPD, DPC hingga level Pengurus Anak Cabang (PAC) tingkat  kecamatan seluruh Indonesia menghadiri Pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Sentul International Convention Centre (SICC) Bogor Jawa Barat, 10 - 11 Maret 2018.

Dari pantauan wartaplus.com, para kader dari seluruh daerah di tanah air ini mulai berdatangan sejak pagi hari. Antrean panjang terlihat di beberapa pintu masuk area gedung. Dengan pemeriksaan cukup ketat. Sementara di sepanjang jalan menuju lokasi tempat dilangsungkannya perhelatan akbar ini,  terlihat dipenuhi spanduk dan poster ucapan Selamat Datang dan Suksesnya Acara Rapimnas.

Pembukaan Rapimnas rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo. Adapun Rapimnas akan membahas strategi dan  upaya Partai Demokrat dalam Pemenangan Pilkada 2018 dan Pemenangan Pemilihan Umum Legislatif serta Pemilihan Presiden 2019.

Rapimnas akan diisi pidato dan arahan dari Ketua Umum, Prof. DR Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan dan Agus Harimurti  Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Kogasma kepada para peserta.[Riri]