Minuman ini Mampu Membuat Otot dan Tulang Kamu Kuat

net

WARTAPLUS - Jika Anda memiliki tulang dan otot yang lemah, bisa jadi sangat rentan. Jatuh sedikit saja, tulang bisa patah. Ditambah jika otot Anda lemah, maka akan mudah sekali mengalami kram otot yang sangat menyakitkan.

Jadi jika Anda mengalami gejala di atas, maka tubuh Anda membutuhkan makanan dengan tingkat protein yang tinggi. Namun, bukan hanya makanan saja yang bisa memberikan protein tinggi. Minuman hijau ini juga bisa membantu Anda mengatasinya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat minuman ini juga cukup mudah ditemukan, seperti bayam, almond, oats, nanas, air dan biji rami (opsional). Demikian juga untuk mempersiapkan minuman alami hijau ini, cukup mudah.

Metode untuk mempersiapkan minuman super
membuat otot dan tulang kuat sebagai berikut:
1. Ambil 10-20 lembar daun bayam. Cuci hingga bersih dengan air dingin.
2. Ambil sekitar 5-6 buah almond mentah.
3. Ambil sekitar setengah cangkir oat.
4. Ambil sekitar setengah cangkir potongan nanas.
5. Anda bisa menambahkan biji rami jika ingin.
6. Tambahkan semua bahan ini untuk dihaluskan dengan setengah gelas air.
7. Haluskan, kemudian minum jus ini.

Perhatian: Jika ada yang alergi terhadap bayam atau salah satu bahan yang tercantum di atas, maka Anda tidak harus meminumnya.

Bayam adalah salah satu sayuran hijau yang kaya protein dan nutrisi seperti vitamin, zat besi dan mineral. Oat kaya serat serat dan nanas kaya antioksidan. Semua bahan ini membantu dalam mengatasi kram otot dan kerusakan tulang. [net]