Pilkada Puncak

Hanura Berikan Dukungan Sah Kepada Willem Wandik dan Alus Uk Murib

Ketua Tim Pilkada Hanura Herry Lontung sedang diwawancara/Istimewa

JAYAPURA,-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Puncak dalam berita acara nomor 14/BAKPU-Puncak/III/2018 perihal penegasan dukungan DPP Partai Hanura pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Puncak Tahun 2018 , Rabu (7/3) sore.

Dalam surat yang diterima wartaplus.com, Rabu malam ditandatangani DPP Partai Hanura Herry Lontung Siregar dan Ketua KPU Puncak Erianus Kiwak, terungkap dalam rapat di Kantor Sekertariat DPP Hanura The City Tower Lt 18 Jalan Thamrin No 81 yang dipimpin Ketua Tim Pilkada Hanura Herry Lontung dan mengkaji dokumen kandidat yang hadir yaitu Willem Wandik dan Alus Uk Murib sedangkan yang tak hadir Refinus Telenggen dan David Ongmang.

Maka dari dokumen yang tersedia maka DPP Hanura memberikan dukungan DPP Partai kepada Calon Bupati Willem Wandik dan Wakil Bupati Alus UK Murib.

Bahwa dan bukti dukungan yang telah diteriman oleh KPU Kabupaten Puncak pada saat pendaftara secara keseluruhan telah dilegalisir dengan dibubuhi stempel basah dan dinyatakan SAH.

Bahwa copy model B.1 KWK Parpo dari Partai Hanura telah dicocokan dan sesuai dengan dokumen asli yang telah diserahkan oleh pasangan calon pada saat penfartaran pada tanggal 8 Janurai 2018. [Roberth]