Liga Champion 2018

Neymar : Saya sedih karena kekalahan ini

Neymar Jr - Google Image

Wartaplus.com, Bermain di hadapan publik sendiri, raksasa Liga Perancis tersebut kalah 1-2 dan dipastikan gagal melangkah ke perempat final kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut. 

Neymar tak bisa membantu rekan-rekannya ketika Paris Saint-Germain menjamu Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (6/3/2018) atau Rabu dini hari WIB seperti di kutip dari kompas.com

Megabintang asal Brasil tersebut baru saja menjalani operasi patah tulang metatarsal. Dia hanya bisa merasakan kegetiran melihat hasil perjuangan PSG. 

Dua gol Real Madrid datang dari sundulan Cristiano Ronaldo pada menit ke-51 dan tendangan Casemiro (80'). Sementara itu, PSG hanya bisa mencetak satu gol yang dihasilkan oleh Edinson Cavani (menit ke-71). 

Dengan demikian, PSG kalah 2-5 secara agregat. Pasalnya, pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, PSG kalah dengan skor lebih telak, 1-3. Kenyataan tersebut membuat Neymar sedih. Mantan penyerang Barcelona ini pun menuangkan perasaannya melalui media sosial Instagram. "Saya sedih karena kekalahan ini, lebih sedih lagi karena tidak bisa membantu teman-teman di lapangan!!" tulis bintang PSG yang memakai nomor punggung 10 tersebut. "Satu hal yang membuatku bangga adalah melihat perjuangan semua orang. Selamat teman-teman, AYO PARIS," tambah Neymar.