Pertamina MOR VIII Gulirkan Promo Pertalite Lucky Dip

Agustinus Gandili, seorang Pelanggan yang mendapatkan hadiah smartphone / Istimewa

JAYAPURA,- PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VIII (MOR VIII) memberikan nilai tambah bagi konsumen setia Pertamina dengan melaksanakan program Promo Untungnya Pertalite, dengan cara melakukan pembelian Pertalite minimal Rp 20 ribu untuk kendaraan roda dua dan Rp 150 ribu untuk kendaraan roda empat, yang secara resmi diluncurkan pada Senin (5/3), di SPBU Entrop Jayapura.

Program Untungnya Pakai Pertalite dilaksanakan secara serentak di semua provinsi seluruh Indonesia. Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR VIII, Eko Kristiawan menyatakan bahwa ini merupakan bentuk layanan dan apresiasi Pertamina atas loyalitas konsumen yang selama ini antusias menggunakan Bahan Bakar Kendaraan Jenis Pertalite

Dalam program ini konsumen Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertalite, mendapatkan kesempatan mengambil hadiah lucky dip dalam setiap pembelian Pertalite minimal Rp 20 ribu untuk kendaraan roda dua dan minimal Rp 150 ribu untuk kendaraan roda empat di Jam 8-11, Periode pelaksanaan program akan dilaksanakan 2 minggu sekali sampai dengan Bulan April 2018. Hadiah 2 smartphone (1 unit untuk kendaraan roda dua dan 1 unit untuk roda empat) dan merchandise menarik lainnya dibagikan selama promo ini berlangsung.

"Dengan program ini konsumen yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik yang bermanfaat setiap pembelian Pertalite. Semoga program ini dapat sukses diselenggarakan guna optimalisasi layanan kepuasan pelanggan Pertamina," ujar Eko.

Salah satu konsumen beruntung, Agustinus Gandili, yang mendapatkan smartphone sangat senang dan mengharapkan program seperti ini rutin dilaksanakan “Motor saya selalu diisi dengan Pertalite, karena lebih terasa irit dan enteng tarikanya dan tidak disangka sekarang mendapatkan handphone, terima kasih Pertamina” pungkasnya.

Untuk di wilayah MOR VIII Maluku Papua, Program Promo Untungnya Pakai Pertalite ini berlangsung di 16 SPBU di Provinsi Maluku Utara, Maluku, Papua, dan Papua Barat. [Djarwo]