Momentum Kemerdekaan Harus Jadikan Personil SAR Kompak dan Bertanggungjawab

Foto bersama personil Kansar Biak dengan Potensi SAR yang ada di wilayah Kansar Biak usai melaksanakan lomba/Istimewa

JAYAPURA,– Dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-73, maka Kantor Pencarian & Pertolongan (SAR) Biak melaksanakan sejumlah lomba, yakni lomba jalan santai seluruh personil bersama keluarga, lomba volley ball antar unit siaga SAR Kansar Biak, dan lomba goyang tobelo.

Kepala Kantor SAR Biak, Melkianus Kotta, kepada Wartaplus.com, mengungkapkan, lomba yang dilakukan untuk menjalin silahturahmi antara personil Kansar Biak dengan seluruh Potensi SAR yang ada di wilayah Kansar Biak.

“Kita harap dengan lomba yang dilakukan dapat mempererat dan menumbuhkan rasa kebersamaan antar personil dan keluarga besar Kansar Biak serta potensi SAR yang ada di wilayah Biak ini,” katanya saat dihubungi Wartaplus.com, Kamis (16/8) petang.

Melkianus berharap, melalui momentum HUT Kemerdekaan RI ke-73, seluruh Personil Kantor SAR Biak semakin kompak dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Kami berharap seluruh personil kita semakin bertanggungjawab, mandiri, dan semakin kompak dengan Instansi/Potensi SAR di wilayah Kansar Biak dalam menjalankan tugas kemanusiaan,” harapnya.

Selain itu kata Melkianus, dengan momentum HUT kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018, masyarakat di Indonesia Timur semakin makmur, sejahtera dan aman,” tutupnya. *