Nissan Adakan Diskon Hingga Rp 40 Juta di GIIAS

Net

WARTAPLUS - Potongan harga menjadi daya tarik saat hendak membeli barang baru, termasuk mobil. Tak hanya di diler, di pameran pun diskon yang diberikan sangat menggiurkan. Salah satu contohnya dari merek PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Selama pameran otomotif GIIAS 2018, kata sales woman dari diler resmi di Jakarta Barat, Mariska, diskon yang diberikan mencapai puluhan juta rupiah.

"Untuk Nissan X-Trail CVT varian Extremmer misalnya, kalau normal Rp16 juta, selama GIIAS 2018 bisa mencapai Rp28 juta," kata Mariska saat dijumpai VIVA di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Nissan X-Trail varian 2.5 CVT, kata dia, bahkan bisa mencapai potongan harga maksimal sampai Rp40 juta. Padahal dalam kondisi normal hanya berkisar Rp26 juta.

Model mobil Nissan lain yang diberikan diskon adalah Grand Livina. Potongan harga bisa menjadi mencapai Rp35 juta. Sementara untuk model crossover Nissan Juke, potongan diberikan hanya Rp15 juta.

"Diskon ini cuma selama pameran GIIAS. Kalau di luar ya beda lagi potongan harganya," ucapnya.

Nah, bagi Anda yang berminat membeli kendaraan baru terutama Nissan dapat memanfaatkan GIIAS 2018 yang akan digelar hingga 12 Agustus 2018.