Telkomsel Hadirkan Combat Fun di Festival Humboldt X 2018

Combat Fun yang terpasang di area Festival Teluk Humboldt/Istimewa

JAYAPURA,- Festival Teluk Humboldt X Tahun 2018 kembali di gelar 5-7 Agustus di Jayapura. Pengunjung Festival tahunan ini selalu meningkat baik wisatawan lokal hingga mancanegara yang ingin menyaksikan langsung kekayaan dan keanekaragaman budaya dari 10 Kampung Adat dengan 10 Keondoafian dan juga berbagai suku lainnya di Jayapura.

Selama festival berlangsung, Telkomsel menyiagakan 1 (satu) unit Combat Fun untuk memberikan kenyamanan berkomunikasi untuk pengunjung.

“Combat Fun ini didukung dengan jaringan 3G/4G dan dihadirkan untuk mengcover kapasitas site-site eksisting di sekitar venue Festival, sehingga selama event berlangsung para pengunjung tetap nyaman dalam berkomunikasi baik voice, SMS dan internet," ujar Manager Network Service Telkomsel Jayapura, Erlyawan Budman, dalam rilisnya, Senin (6/8).

Selain menempatkan Combat Fun, Booth Penjualan Telkomsel di area festival juga dihadirkan dengan menawarkan berbagai pilihan produk dan layanan, mulai dari isi ulang pulsa, Mkios BULK hingga penukaran Telkomsel POIN dengan merchandise Telkomsel.

"Dengan layanan komunikasi terbaik yang dihadirkan Telkomsel, dapat dimanfaatkan wisatawan untuk mempromosikan aktivitas-aktivitas budaya selama Festival Teluk Humboldt baik melalui sosial media dan aplikasi pesan lainnya. Pemanfaatan teknologi komunikasi secara positif ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengunjung dan promosi pelaksanaan Festival Humboldt di tahun berikutnya," jelasnya.

Dirinya menambahkan, saat ini di Kota Jayapura, sebanyak 558 BTS Broadband 3G/4G telah beroperasi untuk memberikan layanan komunikasi kepada pelanggan khususnya internet yang diharapkan dapat dimanfaatkan secara positif seperti dalam mempromosikan potensi pariwisata Kota Jayapura yang kaya akan keindahan alam, keunikan seni dan budaya, sejarah dan lain sebagainya. *