Tak Lagi Jadi Asisten, Tony Ho Beralih Tugas

Asisten Pelatih Persipura, Tony Ho yang kini mendapatkan tugas baru dari manajemen/Istimewa

JAYAPURA,- Mantan pelatih Persebaya Surabaya, Tony Ho tidak menjabat lagi sebagai asisten pelatih Persipura, dan akan mendapatkan tugas baru dari manajemen Persipura.

Ketika dihubungi via seluler, Sabtu (4/8), Tony Ho mengatakan meski dirinya sudah tidak lagi berstatuskan asisten pelatih Persipura, namun dirinya masih berada di Kota Jayapura untuk menjalani tugas yang baru.

"Saya sekarang tidak bersama tim senior lagi. Tapi saya masih berada di Jayapura, dan kemungkinan saya akan ditempatkan di akademi atau Persipura U-19," ungkap Ho.

Dirinya menjelaskan, tugasnya sebagai asisten pelatih sudah tak lagi diembannya saat Persipura bertandang ke markas Persela Lamongan. Dan dirinya mengaku tak masalah dengan jabatan barunya nanti.

"Yang jelas manajemen serahkan saya ke akademi. Dalam bekerja saya coba bekerja secara profesional dan prinsip saling menghargai sesama profesi, adapun arahan manajemen saya ke akademi tidak masalah, karena saya bisa juga menyalurkan ilmu saya disana," terangnya.

Ho menambahkan, dirinya akan bertugas hingga kontraknya berakhir pada Desember mendatang. Soal karir kedepannya, ia tak mau berkomentar lebih panjang dan hanya fokus di tugas yang baru.

"Saya dikontrak di Persipura sampai bulan Desember, dan saya harus selesaikan ini dengan baik serta penuh tanggung jawab. Saya belum tahu akan kerjasama dengan siapa di Persipura junior nantinya, saya hanya menunggu perintah saja untuk action," ujarnya.

"Waktu masih sangat jauh untuk dipikirkan. Saya selesaikan dulu tanggung jawab saya hingga Desember dan kemudian berfikir untuk yang akan datang. Semua sudah diatur oleh Tuhan, dan tinggal saya jalani saja," sambungnya. *