Pelatih Persipura Percaya Timnya Bakal Menang dari Barito Putera

Pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera/Media Officer

JAYAPURA,- Meski mengakui Barito Putera sebagai tim yang kuat, Pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera optimis timnya bakal meraih kemenangan di laga yang akan digelar di Stadion Mandala, Sabtu (4/8) besok.

"Saya percaya kita akan menang. Minggu ini kita sudah kerja keras dengan pemain pelatih dan asisten semua fokus untuk kita menang. Persipura tidak punya keinginan draw dan harus menang," ujar Amilton, dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Barito, Jumat (3/8).

Kendati begitu, pelatih asal Brasil ini mengungkapkan laga tersebut bakal menjadi laga yang sulit, sebab saat ini Barito menjadi salah satu tim kuat di Indonesia.

"Minggu ini kita juga sudah racik strategi dan Barito punya skuat yang kuat dan pelatihnya juga bagus karena dia lama melatih disini. Tapi kalau semua pemain depan, gelandang dan bek siap semua akan lebih kuat," jelasnya.

Amilton menjelaskan, jelang menghadapi laga Barito, timnya tanpa masalah dan akan turun dengan kekuatan penuh di laga besok.

"Semua pemain sudah siap dan tidak ada masalah untuk pertandingan besok. Besok kami akan buat surprise," ungkapnya.

Sementara bagi Prisca Womsiwor, laga kontra Barito akan menjadi pelampiasan kekalahan atas Persela di laga sebelumnya.

"Kami semua pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok dan hasil pertandingan kemarin kami sudah lupakan, dan kini kami ingin mencuri tiga poin," ujarnya. *