Lolos Babak Penyisihan Grup, Manager PS Elang Janjikan Bonus

Manajer PS Elang Brimob Papua, Djuli Mambaya/Riri

JAYAPURA,-Manajer PS Elang Brimob Papua, Djuli Mambaya mengapresiasi perjuangan pemain dan pelatih yang berhasil melewati babak penyisihan group liga 3 zona Papua, serta berhasil memenangkan pertandingan pada laga perdana babak enam besar, Minggu, 29 Juli 2018 kemarin.

“Kita apresiasi pemain dan pelatih yang sudah berjuang melewati babak penyisihan group dan meraih kemenangan perdana pada babak enam besar melawan Nafri FC kemarin,” ujar Djuli Mambaya di Jayapura, Selasa (30/7).

Dia juga memberikan bonus kepada pemain atas capaian prestasi yang sudah dibuat. “Bonus tentu ada, saya minta pemain tetap konsentrasi dan fokus disetiap pertandingan hingga lolos ke babak Nasional,”katanya

Menurut Djuli, lolos ke babak enam besar menjadi salah satu bukti keseriusan dari PS Elang untuk menjadi yang terbaik pada kompetisi ini. Selain itu, PS Elang juga ingin berkontribusi kepada klub-klub Liga 1 maupun tim sepak bola PON Papua.

“Saya mendapat informasi ada klub liga 1 mau rekrut pemain PS Elang, tentu kita senang dan itulah tujuan kita mengikuti kompetisi ini, agar pemain kita bisa dilirik,”akunya.

PS Elang, lanjut Djuli, klub yang secara kualitas dan kekuatan sangat jauh berada di bawahnya klub-klub peserta liga 3 lainnya. Namun, bisa membuktikan apapun bisa terjadi di dunia sepak bola. Termasuk kalahkan klub-klub besar yang punya nama di sepak bola Papua.

Dia menambahkan, pemain PS Elang juga memiliki pemain rata-rata umurnya masih 19 tahun, dan tentu mereka bisa direkrut untuk pembentukan tim sepak bola PON Papua.  

Oleh karena itu, Djuli berharap tim teleskoting dapat bekerja dengan baik dan merekrut pemain yang punya potensi dan kualitas serta skillnya untuk tim sepak bola PON Papua 2020.*