Persipura Makin Beraroma Brasil

Skuat Persipura/Google

JAYAPURA,-Persipura baru saja mendatangkan dua pemain asal Brasil, Marcio Nascimento Rosario dan Addison Alves yang menggantikan Marcel Sacramento dan Abdoulaye Maiga.

"Tim pelatih mereka ingin ada perubahan dan penambahan komposisi pemain asing, dan mereka minta untuk melepas Marcel Sacramento dan Abdoulaye Maiga, dan itu berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih, dalam situasi ini saya minta manajer untuk langsung merespon apa yang diinginkan tim pelatih,"ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano dalam rilisnya, Rabu (25/7).

Perekrutan dua pemain tersebut, diungkapkan Benhur, atas keinginan pelatih, Amilton Silva de Olivera.

"Jadi mereka meminta kami untuk merekrut Addison Alves dan Marcio Nascimento Rosario, keduanya adalah pemain asal Brasil, kalau Addison dia pernah dengan kami tahun lalu," ujar Benhur.

Masuknya dua pemain tersebut kian menambah kental aroma Brasil di tubuh Persipura. Meski pemain yang baru saja didepak, Sacramento juga berasal dari negara yang sama.

Dimana manajemen Persipura juga baru mengumumkan perekrutan Fabio Olivera sebagai analisis teknis, Selasa (24/7) kemarin.

Praktis, dalam tim Persipura saat ini telah berisikan tujuh orang berkebangsaan Brasil, mereka diantaranya yakni Hilton Moreira (pemain), Amilton Silva de Olivera (pelatih), Osvaldo Lessa (asisten), Lydio Souza (pelatih fisik), Fabio Olivera (analisis teknis), Addison Alves (pemain) dan Marcio Nascimento Rosario (pemain).*