Turunkan Berat Badan dengan Cepat

Turunkan Berat Badan dengan Cepat, dengan Uang Rp 100 Ribu

net

WARTAPLUS - Berat badan yang meningkat drastis selama masa kehamilan menjadi salah satu kekhawatiran para ibu, khususnya mereka yang memang sangat memperhatikan penampilan. Tapi, kondisi pascamelahirkan dan kewajiban memberi ASI membuat ibu terhalang untuk segera melakukan diet.

Tapi sekarang, dengan kemajuan teknologi di bidang kecantikan, ibu menyusui pun bisa aman melakukan perawatan penurunan berat badan tanpa efek samping yang mengerikan. Perawatan slimming yang disebut dengan thermalift ini menggunakan gelombang radio frekuensi untuk menghancurkan lemak di tubuh.

"Fungsi gelombang ini untuk memecah gumpalan lemak besar dan membuatnya bisa dibuang melalui keringat, urin, atau buang air besar," jelas dr. dr. Putri Puspitasari, M.Biomed (AAM) dari The Skin Beauty Clinic, saat ditemui VIVA di kawasan Tebet, Jakarta, Kamis 1 Maret 2018.

Hasil dari perawatan ini nantinya bisa langsung terlihat dalam sekali perawatan. Lemak bisa terkikis 1-2 cm dalam proses treatment yang berlangsung hanya 45-60 menit.

Putri mengatakan bahwa treatment ini cocok dilakukan pada ibu yang baru melahirkan dan ingin mengembalikan berat badannya menjadi normal. Karena, treatment ini tidak menggunakan alat atau cairan tertentu yang dimasukkan ke dalam tubuh seperti penyuntikan.

"Untuk area selain perut, seperti lengan, tidak ada batasan, baru melahirkan juga bisa dilakukan," imbuh Putri.

Namun, untuk area di perut sebaiknya ibu menyusui menunggu empat bulan setelah proses melahirkan untuk melakukan perawatan ini. Dokter juga akan melihat kondisi perut ibu yang melahirkan dengan proses caesar. Perawatan ini akan menghindari area bekas luka.

Meski menjadi cara mudah mendapatkan berat badan ideal, tapi Putri menekankan bahwa selama perawatan ini juga harus diimbangi dengan pola makan yang benar dan olahraga.

"Terapi edukatif juga penting dilakukan karena akan memengaruhi segala aspek. Kita selalu mengedukasi untuk melakukan olahraga teratur, pola makan benar, menghindari junk food, menghindari makan di atas jam 8 malam, dan menghindari makanan instan," kata Putri.

Satu kali perawatan thermalift bisa dilakukan dengan biaya mulai dari Rp100.000 hingga Rp1 juta per area yang ingin dikecilkan. [net]