Persipura Kembali Gagal Meraih Kemenangan di Marora

Tony Ho bersama Gunansar Mandowen saat memberikan keterangan pers/Official Persipura 

JAYAPURA,-Persipura akhirnya tak mampu mengakhiri putaran pertama dengan menembus posisi tiga besar, usai bermain imbang tanpa gol di laga Derby Papua kontra Perseru Serui, di Stadion Marora, Minggu (22/7).

Hasil imbang itu juga sekaligus menambah rekor tak pernah menang Persipura di empat pertemuan terakhir kontra Perseru Serui.

Menanggapi hasil tersebut, asisten pelatih Persipura, Tony Ho menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya, karena timnya gagal merebut kemenangan di laga penutup paruh musim Liga 1 2018.

"Salam hormat kami bagi masyarakat Serui dan Jayapura kami sudah bermain baik, tapi minta maaf kami hanya membawa pulang satu poin saja," ungkap Ho, dalam keterangan persnya usai laga di Serui.

Meski begitu, Ho mengaku bersyukur atas raihan satu poin tersebut, dimana meskipun hanya hasil seri namun setidaknya bisa merebut poin di Stadion Marora.

"Kita bersyukur meski tidak sempurna, tapi lebih bagus dapat poin dari pada tidak ada. Artinya pemain sudah bekerja maksimal dan kita bisa bawa poin,"ujarnya.

Ho juga tidak menampik bahwa laga Derby tersebut berjalan menarik, meskipun kedua tim bermain ngotot, namun sudah menunjukkan permainan yang maksimal.

"Seperti yang saya bilang sebelum laga, ini adalah laga saudara dan kita akan mempertontonkan permainan yang baik," terangnya.*