Persipura Ingin Menang di Laga Derby Papua

Asisten Pelatih Persipura, Tony Ho saat memberikan keterangan pers/Djarwo

JAYAPURA,- Tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura bakal melakoni laga penutup paruh musim Liga 1 2018, di markas saudara mudanya, Perseru Serui, Minggu (22/7)) besok, di Stadion Marora.

Dalam laga Derby Papua tersebut, Persipura berhasrat untuk meraih kemenangan sebelum mengarungi putaran kedua.

"Kami tahu Perseru sangat kuat di kandang, namun itu bukan alasan kami untuk gentar," ujar asisten pelatih Persipura, Tony Ho dalam rilisnya, Sabtu (21/7).

Menurut Ho, timnya tetap menaruh respek terhadap Perseru yang merupakan saudara muda dari Persipura. Meski begitu, timnya datang ke Serui untuk meraih poin dengan mencoba memperagakan penampilan terbaik untuk membuat penonton terhibur.

"Kami adalah saudara, dan kami mencoba datang kemari untuk meraih poin dan dengan memperagakan permainan yang baik, sehingga penonton bisa terhibur," ungkapnya.

Ho juga berpesan agar kedua tim sama-sama bermain secara wajar dan tetap saling respek. Sebab menurutnya, sepakbola adalah untuk bersenang-senang.

"Sepakbola adalah kegembiraan, dan yang harus kita letakkan adalah saling respek dan saling menghormati dan mari kita bermain secara wajar dan baik, sehingga penonton bisa ikut menikmati," pesannya. *