Persipura Kini Beralih ke Mantan Pemain U-21

Randy Titaley, Pemain Muda Lokal yang baru saja menjalani seleksi bersama Persipura / Official Persipura

JAYAPURA,- Seorang mantan pemain Persipura U-21, Randy Titaley, diikutkan dalam seleksi pemain Persipura, atas rekomendasi langsung dari pelatih anyar Persipura asal Brasil, Amilton Silva de Olivera.

Diungkapkan Media Officer Persipura, Bento Madubun, Randy merupakan mantan anak didik Amilton saat menukangi Persipura U-21, tahun 2013 silam. Randy juga merupakan mantan rekan Muhammad Tahir dan Marsel Kararbo di tim Persipura Junior itu.

"Randy adalah pemain lokal yang sedang di seleksi. Dia merupakan rekomendasi langsung dari coach Amilton," ujar media officer Persipura, Bento Madubun, dalam rilisnya, Selasa (17/7).

Kata Bento, pelatih berkepala plontos itu juga meminta Persipura untuk memberikan waktu bagi pemain muda tersebut agar bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Coach Amilton minta waktu sekitar satu bulan kebersamaan Randy dengan tim, selanjutnya akan diputuskan apakah bergabung atau tidak," ungkap Bento. 

Randy yang berposisi sebagai pemain belakang, menjadi opsi alternatif Persipura, setelah dua pemain Korea Selatan, Joho Oh dan Yoo Soo Hyeon gagal memenuhi kebutuhan tim.*