Bikin Merinding, Ribuan Massa Ramaikan Kampanye Perdana Lukmen

Ribuan Massa Pendukung Paslon Lukas Enembe - Klemen Tinal / Djarwo

JAYAPURA,- Ribuan massa pendukung dan simpatisan pasangan calon gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe - Klemen Tinal (LukMen), memadati Lapangan Theys Eluay, Sentani, tempat digelarnya rapat umum kampanye akbar perdana Paslon yang diusung Koalisi Papua Bangkit Jilid II itu, Kamis (1/3).

Suasana menjadi semakin riuh saat pasangan calon LukMen dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tiba di lokasi kampanye.

Kedatangan Surya Paloh sebagai Juru Kampanye dalam rapat umum kampanye akbar perdana Paslon LukMen.

Selain ribuan massa pendukung dan simpatisan yang memadati lapangan Theys Eluay, seluruh kader sembilan partai koalisi Papua Bangkit Jilid II juga nampak menghadiri kampanye tersebut.

Pesta rakyat berupa hiburan musik yang melantunkan lagu-lagu daerah dan tarian adat juga mewarnai kampanye tersebut.

Ketua tim koalisi Papua Bangkit Jilid II, Mathius Awoitauw dalam sambutannya mengatakan, hari ini sudah diberkati sehingga kampanye yang digelar berjalan marak.

"Cuaca hari ini sangat baik, dan sangat merestui jalannya kampanye Paslon kita ini. Kami memberikan apresiasi dan kebanggaan untuk kehadiran kita semua yang dengan ikhlas tanpa dipaksakan kita bisa memenuhi tempat ini dengan kesadaran kita. Berarti kita memang mencintai Paslon ini," ujar Mathius. [Djarwo]