Pemain Asal Uzbekistan Segera Tiba di Jayapura

Dilshod Sharofetdinov / Google

JAYAPURA,- Persipura Bakal segera kedatangan satu pemain asing Asia asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov. Kabarnya, yang bersangkutan pada tanggal 3 Maret mendatang akan ikut bersama tim saat mengunjungi PT Freeport, Timika.

"Saya dengar dia bisa main bertahan dan main menyerang, namanya Dilshod Sharofetdinov. Tanggal 3 Maret nanti dia ikut kita ke Timika untuk MoU dan Makan malam dengan PT. Freeport Indonesia," ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano dalam rilisnya, Kamis (1/3).

Benhur berharap, Dilshod bisa cepat beradaptasi dan bisa membantu tim dalam mengarungi Liga 1 2018.

"Kita masih terus melihat kemungkinan untuk menambah kekuatan kita, untuk kuota pemain asing kan sudah, kita akan lihat kalau ada pemain lokal atau siapa tahu ada pemain naturalisasi ya akan kita pantau terus di bursa transfer," jelasnya.

Ungkap Benhur, Penambahan pemain asing dan pemain muda yang dilakukan adalah untuk menambal tim setelah hengkangnya beberapa pemain, dan sekarang tim harus fokus untuk membenahi dan memperbaiki tim.

"Saat ini sebagian besar pemain sudah menjalin kesepakatan dan sudah tandatangan kontrak, ada beberapa pemain yang belum dan dalam proses, semoga dalam waktu dekat semua beres," ujarnya.

"Saya minta tim pelatih untuk terus persiapkan tim sebaik mungkin, baik strategi, teknik, maupun fisik, saya juga minta pemain baru dan pemain muda untuk bisa menyesuaikan dengan pemain senior," tambahnya. [Djarwo]