Hebat, Ramalan Piala Dunia Versi Politisi PDIP Ini Betul Semua

Politisi Senior PDI Perjuangan, Komarudin Watubun / Djarwo

JAYAPURA,- Prancis akan bertemu Kroasia di laga final Piala Dunia 2018 di Rusia, setelah keduanya sukses mengandaskan perlawanan Belgia dan Inggris di babak semifinal.

Percaya tidak percaya, hasil tersebut terbukti akurat sesuai dengan ramalan jitu politisi senior PDI Perjuangan, Komarudin Watubun, sehari sebelum laga semifinal digelar.

Saat ditemui oleh sejumlah wartawan usai konferensi pers Koalisi Papua Cerdas, di Cafe Purnama Yoka, beberapa waktu lalu, Bung Komar-sapaan akrabnya, menunjukkan secarik kertas yang berisikan prediksinya yang sudah ditandatangani oleh beberapa orang.

Dalam kertas tersebut, Bung Komar memprediksikan jika Prancis dan Kroasia yang akan lolos ke final. Dan prediksi tersebut terbukti benar adanya.

"Di laga Prancis vs Belgia, nanti yang lolos itu Prancis, dan Inggris vs Kroasia yang lolos itu Kroasia. Dan diperebutan juara tiga dan empat, Belgia yang menang," ujarnya sambil tersenyum.

Prediksi tersebut lantas menimbulkan pro dan kontra dari sejumlah wartawan yang kebetulan ada yang menjagokan Belgia dan juga Inggris. "Wah gak bisa Pak, nanti yang lolos itu Belgia dengan Inggris," kata salah satu wartawan.

"Yah terserah, ini kan hanya prediksi saya saja," ujar Bung Komar sambil tersenyum. Usai ramalannya yang menyebutkan dua tim yang lolos ke babak final terbukti benar. Bung Komar juga memprediksikan jika di laga final nanti, Kroasia akan keluar sebagai juara dunia baru. Sementara Belgia akan merebut juara ketiga saat bertemu Inggris. *