Geger, Anak Perempuan 8 Tahun Hilang di Sorong Selatan

Suci/Istimewa

SORONG,-Warga Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat dibuat geger dengan hilangnya anak perempuan berusia 8 tahun bernama Suci. Suci diketahui hilang dari rumahnya, Rabu (11/7) kemarin.

Pihak Kepolisian dibantu warga terus mencari keberadaan Suci dan hingga hari ini keberadaan anak tunggal pasangan Fahmi dan Ros Kene belum diketahui keberadaannya.

Menurut informasi dan keterangan sejumlah saksi, diketahui Suci terakhir mengikuti terduga pelaku berinisial RO masuk kedalam hutan dibelakang Pasar Kajase.

RO sebelumnya diketahui mendatangi rumah korban guna mencari orang tua korban yang saat itu sedang bekerja.
Sempat meninggalkan rumah korban, terduga kemudian kembali dan mengajak korban masuk ke dalam hutan. Dari hasil pencarian sementara ditemukan sandal korban di dalam hutan.

Sedangkan terduga pelaku bersama isterinya sudah tidak berada di kediaman mereka. Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus mencari keberadaan terduga pelaku dan korban termasuk mencari diluar wilayah Sorong Selatan.

Hilangnya Suci juga menjadi viral di media sosial. Sejumlah netizen memberikan perhatiannya agar korban dapat ditemukan dalam keadaan selamat.*