Pengurus LKTR Jokowi-JK Papua Komitmen Menangkan Jokowi Sebagai Presiden 2 Periode

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Laskar Komando Trisakti Relawan (LKTR) Jokowi-JK, Drs. Ambroncius Nababan saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus LKTR JOKOWI-JK di salah satu hotel di Sentani/Fendi

SENTANI,- Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Laskar Komando Trisakti Relawan (LKTR) Jokowi-JK, Drs. Ambroncius Nababan, resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Laskar Komando Trisakti Relawan (LKTR) Jokowi-JK Provinsi Papua periode 2018-2023 di salah satu hotel di Sentani, Kamis (12/7) siang.

Kepada pers usai pelantikan, Ambroncius Nababan, mengungkapkan, pelantikan ini dilakukan untuk meneruskan program-program LKTR Jokowi-JK dan memenangkan Jokowi sebagai Presiden di Provinsi Papua.

"Pengurus yang telah dilantik hari ini memiliki tugas untuk menambah suara di tingkat bawah yang belum di masuki oleh relawan lain untuk memenangkan Jokowi sebagai Presiden dua periode," katanya.

Ambroncius optimis bahwa pengurus LKTR Jokowi-JK di Papua akan bekerja maksimal untuk memenangkan Jokowi sebagai Presiden.

"Kami optimis akan mendapatkan suara yang besar di Papua, karena dari sekian Presiden yang sudah ada, hanya Jokowi yang komitmen melakukan pembangunan di Papua ini," ucapnya.

"Kita lihat sejauh ini ada pembangunan yang dilakukan oleh Jokowi, seperti jalan trans Papua, Jembatan, dan beberapa fasilitas lainnya. Ini yang menjadi alasan kami memilih Jokowi. Target kita di Papua ini, Jokowi pasti menang di atas 70%," tambahnya.

Ia berharap, agar pengurus yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dengan baik tanpa ada pemaksaan kepada masyarakat.

"Yang tidak mendukung Pak Jokowi tentu bukan musuh kita, tapi mereka adalah mitra kita dalam membangun Indonesia dan Khususnya Papua. Yang ingin Indonesia maju dan berkembang, maka Dukunglah Jokowi, ini jaminan kami karena Pak Jokowi sudah terbukti," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua  DPW Laskar Komando Trisakti Relawan (LKTR) Jokowi-JK Provinsi Papua, Syane Horota Nanlohy, mengungkapkan, sebelum pelantikan dilakukan, pihaknya sudah lama bekerja di Papua dengan turut berperan memenangkan Jokowi pada pemilihan Presiden tahun 2014 lalu.

"Kami sudah bekerja dari tahun 2014 dan selama ini kami lihat Jokowi berkomitmen untuk membangun Papua, sehingga kita akan melanjutkan pekerjaan yang sudah di mulai untuk memenangkan Jokowi sebagai Presiden dua periode," ungkapnya.

"Ke depan kita akan lebih aktif memperkenalkan pribadi Jokowi kepada masyarakat kecil yang belum mengetahui siapa Jokowi," sambungnya. Ia juga optimis bahwa Jokowi akan kembali menang di Provinsi Papua seperti tahun 2014 lalu.

"Melihat antusias masyarakat di Papua, kami optimis bisa mengulang kemenangan di tahun 2014 lalu, dan mungkin hasilnya lebih baik," tandasnya. *