Jalan Santai Meriahkan HUT Bhayangkara ke-72 di Sarmi

Giat jalan santai mewarnai HUT Bhayangkara ke 72 di Sarmi/Humas

JAYAPURA,- Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 tahun, Polres Sarmi laksanakan kegiatan jalan santai bersama TNI/Polri dan ASN di lapangan BPKSDM Sarmi, Selasa (10/7).

Turut hadir dalam kegiatan jalan santai Bupati Sarmi Drs. Eduard Fonataba,  MM,  Wakil Bupati Sarmi Yosina Insyaf, SE, MM, para SKPD Kabupaten Sarmi  Kodim 1712 Sarmi  seluruh personil Polres Sarmi,  Persatuan Bhayangkari,  Persit,  dan undangan lainnya.

Kegiatan jalan santai dimulai dengan pemanasan bersama di depan lapangan BPKSDM kemudian dilanjutkan dengan jalan santai bersama yang dibuka langsung oleh Bupati Sarmi dengan mengangkat bendera start.

Route jalan santai dimulai dari lapangan BPKSDM menuju kantor DPRD dan mengitari kantor Otonom kemudian kembali dan finish di lapangan BPKSDM. Jalan santai bersama dimeriahkan dengan doorprize dengan hadiah yang sangat memuaskan.

Kapolres Sarmi AKBP Paul Izak S di sela kegiatan menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil dan undangan yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini sehingga jalan santai dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mengambil bagian dalam kegiatan ini, jalan santai ini juga sekaligus memeriahkan HUT Bhayangkara ke - 72 tahun, dan semoga dengan bertambahnya usia ini dapat menjadikan kami sebagai prajurit bhayangkari yang tangguh dalam menjaga kamtibmas khusisnya di Kabupaten Sarmi," paparnya. *