Kapolda Papua Berikan Hadiah kepada Bhayangkara FC Usai Taklukkan Persipura

Wakapolda Papua pose bersama Pemain dan Offisial Bhayangkara FC/Humas

JAYAPURA,- Tim Bhayangkara FC berhasil mencuri tiga poin saat mengalahkan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Sabtu petang. Atas prestasi tersebut Kapolda Papua memberikan bonus uang pembinaan kepada Tim berjulukan The Guardian tersebut.

Usai memenangkan laga kontra tuan rumah Persipura, tim Bhayangkara FC di jamu makan malam bersama Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki dan jajarannya di Restoran B-One Jayapura, Sabtu (7/7).

Usai memberikan uang pembinaan, Wakapolda Papua berpesan kepada Tim Bhayangkara FC agar dapat terus mempertahankan prestasi di liga satu Indonesia, wakapolda juga meminta maaf karena Kapolda Papua tidak hadir karena ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemain Bhayangkara FC yang mana pada hari ini melawan tuan rumah Persipura Jayapura dan dapat memenangkan pertandingan. Semangat dan penuh sportifitas yang ditunjukan para pemain, sehingga dapat meraih hasil memuaskan, masih panjang kompetisi ini dan para pemain diharapkan tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para pemain dan offsial pemain Bhayangkara FC," ungkap Wakapolda Papua.

Acara makan malam tersebut juga dihadiri oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa beserta anggota Korlantas Polri serta para pemain Bhayangkara FC. *