Pasca-Pilkada, Bhabinkamtibmas Hamadi dan Entrop Kunjungi Warganya

Ipda Sabtuwadji saat mengunjungi salah satu warga di seputaran Distrik Jayapura Selatan/Humas

JAYAPURA,- Bhabinkamtibmas Hamadi Ipda Sabtuwadji dan Bhabinkamtibmas Entrop Bripka Singgih Kintoko menyambangi warga binaannya dengan cara Door To Door System (DDS) pasca-pemungutan suara Kepala Daerah di Distrik Jayapura Selatan, Kamis (05/7).

Bhabinkamtibmas Ipda Sabtuwadji menyambangi warganya di RT 07/RW 10 Kelurahan Hamadi, sedangkan Bripka Singgih Kintoko menyambangi warganya di RT 03/RW 12 Kelurahan Entrop.

Ipda Sabtuwadji selaku Bhabinkamtibmas Hamadi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan silaturahmi sekaligus menyosialisasikan tentang pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 sudah berjalan dengan sukses, tertib, aman dan damai.

Kata Ipda Sabtuwadji, ini semua karena partisipasi seluruh warga yang telah mendukung pemerintah sehingga situasi kota jayapura menjadi sejahtera dan bermartabat.

"Masih banyak bentuk kegiatan atau ancaman yang harus kita hadapi, sehingga mari kita bersama menjaga stabilitas keamanan yang memerlukan satu kesatuan dan persatuan seluruh komponen bangsa dan masyarakat yang berdaulat adil dan makmur," pungkas Ipda Sabtuwajdi. *