Personil Polres Diminta Tingkatkan Layanan kepada Masyarakat

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav saat memberikan arahan kepada personilnya/humas

JAYAPURA,– Dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Polres Jayapura Kota dan jajarannya, Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK melaksanakan Sosialisasi Zona Integritas di Lapangan Apel Mapolres Jayapura Kota.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira dan Para Kapolsek Jajaran Polres Jayapura Kota serta seluruh personil.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK dalam arahanya mengatakan bahwa zona integritas merupakan salah satu predikat kepada suatu instansi, yang pimpinannya beserta jajarannya berkomitmen serta bertekad untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Lanjut Kapolres, bahwa terdapat 2 komponen yang menjadikan suatu instansi tersebut memperoleh predikat zona integritas yaitu melalui pengungkit nilai 60 % pada pembenahan sarana dan prasarana serta hasil nilai 40% melalui penilaian kepuasan pelayanan publik terhadap masyarakat.

 “Guna memperoleh nilai sangat baik sesuai yang ditetapkan dalam kriteria Zona Integritas, diharapkan kepada seluruh personil Polres Jayapura Kota melaksanakan peningkatan kualitas pelayanan didalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan selalu mengedepankan senyum, sapa dan salam hingga menyentuh hati warga masyarakat. Selanjutnya anggap semua yang kita layani adalah keluarga dan sampaikan kepada masyarakat bahwa kita sedang menuju wilayah bebas korupsi (WBK) sehingga masyarakat memberikan penilaian sangat baik,”pungkas AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK. *