Seorang Pria Ditikam karena Memalang Jalan di Kampung Nafri

Korban saat mendapatkan perawatan medis/Humas

JAYAPURA,-  Nasib naas menimpa Daud Buara (27) warga jalan  Trans Kampung Nafri Distrik Abepura. Kamis (28/6) kemarin ia menjadi korban penganiayaan oleh pelaku RW yang tidak terima korban memalak kendaraan yang melintas di jalan raya.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka sobek di bagian kepala belakang akibat tusukan benda tajam oleh pelaku hingga mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Abepura.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumrah mengungkapkan, kejadian tersebut bermula ketika pelaku yang dipengaruhi minuman keras tidak terima dengan aksi korban yang saat itu juga dalam pengaruh miras melakukan aksi pemalangan terhadap pengendara yang melintas dan meminta uang. Korban dan pelaku terlibat cek-cok dan perkelahian yang berbuntut pada penikaman korban.

“Pelaku sempat tegur korban namun tidak diindahkan sehingga terjadi perkelahian antara korban dan pelaku dimana saat itu pelaku langsung menikam korban menggunakan gunting di bagian kepala hingga luka cukup serius,” terangnya, Jumat (29/6) siang.

Lanjut Jahja, sampai dengan saat ini korban masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit setempat sementara pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian Abepura.

“Pelaku usai melakukan aksinya langsung melarikan diri dan sampai saat ini masih dalam pengejaran, selain itu juga dari keterangan korban, keduanya masih memiliki hubungan kekeluargaan,” terang Jahja. *