HMS: Kami Serahkan Sepenuhnya Kepada Rakyat!

Cawagub Provinsi Papua Nomor Urut 2, Habel Melkias Suwae beserta Istri, Ny. Kostafina Bonay Suwae, saat menggunakan hak politiknya/Djarwo

JAYAPURA,- Calon Wakil Gubernur Provinsi Papua nomor urut 2, Habel Melkias Suwae mengaku telah bekerja secara maksimal selama empat bulan lamanya bersama Calon Gubernur John Wempi Wetipo, dengan menyampaikan segala visi misi dan juga memaparkan program kerja kepada masyarakat.

"Saya pikir kami sudah maksimal dalam pengertian segala kelebihan dan kekurangan, menyampaikan apa visi misi kita dan sembilan program kita di seluruh Papua. Semua yang kami lakukan itu dalam rangka memberikan penjelasan dan penerangan kepada masyarakat tentang apa yang akan kami lakukan bila rakyat hari ini memberikan dukungannya kepada kami," ujar Habel, saat ditemui usai pencoblosan di TPS 20 Polimak II Ardipura Distrik Jayapura Selatan, Rabu (27/6).

"Hari ini adalah harinya rakyat dan kami telah bekerja empat bulan lamanya. Maka kami serahkan sepenuhnya kepada rakyat, mana yang terbaik bagi rakyat untuk memimpin provinsi Papua ini dalam lima tahun ke depan," ungkapnya.

Habel juga berharap rakyat dapat menggunakan hak suaranya secara maksimal, dan dirinya mengaku optimis akan memenangkan Pilkada.

"Soal target atau kemenangan tidak ada satu pasangan pun yang mau mengatakan kalah. Kalau tidak ada target lebih baik tidak usah mencalonkan diri sejak awal. Kami yakin bisa meraih suara sekitar 53 persen. Semoga itu yang paling rendah," tegasnya. *