Jumpa 2 Mantan Chris Martin

Dakota Jhonson - Istimewa

Wartaplus. Chris Martin pergi dengan Dakota Johnson ke pesta ulang tahun Ellen DeGeneres, baru-baru ini. Tak disangka, terjadi momen canggung. Johnson malah berjumpa dua mantan pentolan Coldplay itu yakni Gwyneth Paltrow dan Jennifer Lawrence.

Dilansir Dailymail, mereka sama-sama menghadiri pesta ulang tahun presenter kondang itu. Paltrow datang dengan tunangannya, Brad Falchuck. Sementara Lawrence menggandeng seorang pria misterius.

Tidak ada saksi yang membahas bagaimana pertemuan atau interaksi antara mereka. Walaupun tak ada bukti, tapi mereka diyakini bertemu, apalagi mengingat Martin dan Paltrow yang bekas pasutri itu memang dikenal masih menjalin hubungan baik.

Sejumlah foto yang tersebar memperlihatkan Martin, Johnson, Paltrow, dan Lawrence. Martin dan bintang Fifty Shades yang sempat merahasiakan hubungan, tertangkap kamera masuk ke gedung pesta sambil bergandengan tangan. Di beberapa foto, tampak pasangan penyanyi dan artis itu berinteraksi dengan Drew Barrymore dan pacarnya, David Hutchinson. Kedua pasangan terlihat berhenti dan mengobrol sebentar sebelum mengucap salam perpisahan.

Romantisme juga diperlihatkan oleh Paltrow dan Falchuck. Tak hanya bergandengan tangan, mereka juga saling berciuman di depan publik sembari menunggu jemputan. Pemandangan berbeda ditunjukkan Lawrence. Dalam balutan gaun hitam yang cukup terbuka, bintang Hunger Games tersebut berjalan dengan pria misterius.