JWW Rangkul Warga Kota Jayapura dengan Aksi Simpatik

Calon Gubernur Provinsi Papua Nomor Urut 2, John Wempi Wetipo saat membagikan stiker dan bunga kepada sopir taksi di Jalan Ahmad Yani/Djarwo

JAYAPURA,- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua nomor urut 2, John Wempi Wetipo-Habel Melkias Suwae (Josua) memilih tidak melakukan kampanye akbar di hari terakhir menjelang Pilkada yang akan digelar 27 Juni mendatang.

Paslon Josua lebih memilih untuk menyapa warga Kota Jayapura dengan aksi simpatik di tiga titik, Taman Imbi, Abepura dan Lampu Merah Bandara Sentani, Sabtu (23/6).

Aksi diawali dengan pelepasan dua burung merpati ke udara sebagai simbol pasangan calon Josua.

John Wempi Wetipo yang turun langsung ke jalan raya, ditemani para simpatisan membagi-bagikan stiker, bunga dan jam dinding kepada pengendara yang melintasi Jalan Ahmad Yani.

Sontak, aksi simpatik tersebut mendapatkan antusiasme tinggi dari para warga yang ingin menyapa langsung sang Pemimpin masa depan yang akrab di sapa JWW itu.

Dari Jalan Ahmad Yani, John Wempi Wetipo bersama simpatisan bergeser ke Terminal Entrop, dan disambut meriah oleh para sopir angkutan umum.

"Hanya nomor dua saja yang rela datang ke terminal. Tidak ada yang lain seperti JWW ini," teriak para sopir yang merasa senang bisa bertemu langsung dengan John Wempi Wetipo. *