Pohon Tumbang, 2 Orang Alami Cidera

Hujan disertai angin kencang yang terjadi Kamis (21/6) di Kota Sorong, Papua Barat mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa 2 orang pengendara sepeda motor yang melintasi Jalan Ahmad Yani/Ola

SORONG,-Hujan disertai angin kencang yang terjadi Kamis (21/6) di Kota Sorong, Papua Barat mengakibatkan Pohon tumbang dan menimpa 2 orang pengendara sepeda motor yang melintasi Jalan Ahmad Yani.

Kedua korban yang berboncengan tersebut kemudian dilarikan ke RSAL dr. Oetojo untuk perawatan karena mengalami luka ringan usai tertimpa pohon.

Akibat tumbangnya pohon tersebut yang tepat melintang di badan jalan, sempat menghambat arus lalu lintas. Namun dengan sigap, tim Satlantas Polres Sorong Kota yang dibantu Tim BASARNAS berhasil mengevakuasi sepeda motor yang tertimpa pohon dan menyingkirkan batang pohon dari badan jalan dan arus lalu lintas kembali normal.

Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Metereologi Kelas I Seigun Sorong dalam rilisnya bahwa pada tanggal 21 Juni 2018 pukul 09.50 WIT berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Sorong dan sekitarnya dan diperkirakan berlangsung hingga siang hari.*