Lawatan ke Bali, Persipura Yakin Bisa Curi Poin

Pelatih Persipura, Peter Butler (tengah) bersama Marcel Sacramento (kiri) dalam sesi konferensi pers/Istimewa

JAYAPURA,- Meski gagal meraih kemenangan saat menjamu PSM Makassar di laga ke-12, Persipura tetap yakin bisa mencuri poin di markas Bali United dalam lawatannya, Sabtu (9/6) besok.

Pelatih Persipura, Peter Butler mengaku persiapan timnya cukup baik dan masih tetap solid.

"Kita gagal dapat tiga poin yang kita inginkan saat menjamu PSM, tapi beginilah sepak bola, berbagai situasi kita rasakan. Tapi saya senang dengan permainan kita dan kerjasama tim masih solid," ujar Butler, dalam sesi konferensi pers di Bali, Jumat (8/6).

Butler juga mengakui tim berjuluk Serdadu Tridatu itu punya momen bagus, karena berhasil meraup empat poin di dua laga sebelumnya.

"Kita datang kesini (Bali, red) dan yakin karena kita masih solid. Tapi saya tahu Bali United memang bagus di kandang, apalagi mereka di dua laga juga bagus," ungkapnya.

Sementara itu Marcel Sacramento, juga mengaku bahwa timnya datang dengan hasil yang kurang memuaskan. Meski begitu, timnya akan bekerja keras untuk meraih poin di kandang Bali.

"Kami memang kurang bagus di laga sebelumnya. Tapi kami bersyukur dengan hasil tersebut. Persiapan kami juga sudah bagus. Kami akan bekerja keras untuk mencuri poin besok," ujar Sacramento. *