Telkomsel Hadiahi Tiket Mudik Gratis Bagi Pelanggan Setianya

Penyerahan Tiket Mudik Secara Simbolis bagi pelanggan Telkomsel/Djarwo

JAYAPURA,- Telkomsel kembali menggelar program Mudik Gratis dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H khusus untuk pelanggan Telkomsel yang berada di regional Sulawesi, Kalimantan, Papua dan Maluku.

Tersedia 490 tiket mudik gratis melalui transportasi pesawat dan kapal laut, cukup dengan melakukan penukaran TelkomselPOIN melalui nomor Telkomsel (Kartu Halo, simPATI, Kartu AS dan LOOP).

Pelepasan para pemenang Program Mudik Gratis TelkomselPOIN sendiri digelar di 10 kota di Area Pamasuka, mulai dari Makassar, Balikpapan, Tarakan, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya (Pangkalan Bun dan Sampit), Jayapura, Ambon, Sorong, hingga Timika.

Khusus di regional Papua Maluku, 80 pemudik diberangkatkan dengan menggunakan pesawat terbang dengan rute Timika/Sorong/Ambon/Jayapura – Makassar, yang akan mulai diberangkatkan mulai tanggal 12 Juni 2018.

Di Jayapura pelepasan Mudik Gratis Telkomsel dilaksanakan di Telkomsel grapari Jayapura, Jumat (8/6), yang diikuti oleh para pemenang program Mudik Gratis TelkomselPOIN 2018.

Manager Branch Jayapura, Tectony Rachman mengatakan, program ini sebagai wujud kepedulian kepada pelanggan setia Telkomsel dan juga untuk memeriahkan momen mudik hari raya Idul Fitri di tahun ini.

"Kami telah menyiapkan berbagai layanan, program dan produk untuk menunjang kelancaran kegiatan mudik para pelanggan setia Telkomsel, salah satunya melalui program mudik gratis," ujarnya.

Ungkapnya, cukup dengan menukarkan TelkomselPOIN, pelanggan Telkomsel dapat berkesempatan mendapatkan tiket mudik melalui sarana transportasi yang lengkap, mulai dari kapal laut dan pesawat udara.

"Program tahunan yang diadakan Telkomsel ini diharapkan mampu meningkatkan loyalitas pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui program-program bermanfaat untuk Hari Raya Idul Fitri tahun 2018," jelasnya.

Telkomsel Poin adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu AS dan Halo). Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartuHalo) atau isi ulang (simPATI dan KartuAs) di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah eksklusif dari Telkomsel. *