Kapolres Buka Puasa bersama Insan Pers Kota Jayapura

 Kapolres  bersama Kasubag Humas Polres Jayapura Kota  saat memberikan Bingkisan kepada Anggota serta perwakilan Insan Pers/Roberth

JAYAPURA,-Guna meningkatkan tali silahturahmi dan tali persaudaraan serta kemitraan, Kepolisian Resort Jayapura kota menggelar buka Puasa bersama insan pers di Kota Jayapura, Jumat (8/7) sore.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas dalam sambutannya menuturkan  tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi antara kepolisian dan insan pers yang ada di Kota Jayapura.

Lanjut Gustav, selain itu juga kegiatan buka puasa ini tidak lain untuk menjalin kerjasama yang telah dibangun selama ini antara pihak kepolisian dengan insan pers.

“Terima kasih kepada  teman-teman pers selama telah bekerjasama dengan kami. Dan saya mearsakan selama ini sudah dibantu melalui pemberitaan yang mengangkat kinerja Polri khususnya kinerja Polres jayapura kota,”ujarnya.

Sementara itu, Salah satu wartawan Antara Papua, Evarudjati mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah membuat kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjalani silahturahmi dan menjalani kerjasama yang selama ini telah dibangun, dan berharap jalinan tali silahturahmi dapat berjalan terus menerus tanpa putus,” jelasnya.*