Beredar Vidio Kambing Bawa ‘Lari’ Pakaian Dalam

Net

WARTAPLUS - Bagaimana jadinya jika seekor kambing berlari dengan membawa sebuah jemuran? Mungkin Anda berpikir itu tidak mungkin, tetapi setelah melihat video yang diunggah akun Instagram infocegatansukarhojo ini, Anda akan percaya hal itu benar terjadi.

Dalam video itu terlihat sekelompok kambing yang menelusuri sebuah jalanan Yos Sudarso, Kasepuhan, Batang. Sepertinya kambing-kambing itu berlari menuju kandang pemiliknya.

Dari beberapa kambing tersebut, ada seekor kambing paling belakang yang menjadi pusat perhatian warga sepanjang jalan. Kambing itu terlihat membawa sesuatu yang mirip dengan jemuran beserta pakaiannya.

Pada caption video itu tertulis "Kambing ini berlarian membawa jemuran warga di Jl. Yos Sudarso, Kasepuhan, Batang. Jemuran itu tersangkut, tidak sengaja dibawa lari kambing tersebut. Beruntung kambingnya sudah di amankan dan jemuran sudah dikembalikan ke tempat semula oleh warga setempat."

Entah seperti apa awalnya jemuran itu tiba-tiba tersangkut pada kambing tersebut, saking beratnya membawa jemuran ia hampir ditinggal kambing yang lainnya.